Saturday, January 7, 2012

Cara Menata Alis

Cara mudah untuk menata alis.Siapa cemara yang tidak ingin memiliki alis yang indah? Semua wanita di dunia pasti ingin memiliki bentuk alis yang indah bukan? Karena alis juga sangat berpengaruh dalam membentuk bingkai wajah kita. Ini terlihat alis rapi sangat mudah, tapi teman juga harus hati-hati dalam membentuk alis. Satu-satu membentuk alis akan sangat berpengaruh bagi kita di wajah.

Alis adalah bagian penting untuk dicatat unuk mempercantuk kita.Untuk penampilan sangat penting untuk melacak alis kerapian selalu terlihat cantik dan kami melihat ke. Cara terbaik adalah diperhalus agar tidak mencabut alis saya ketika ada satu atau dua alis yang tumbuh tidak sesuai dengan baris yang telah dibentuk. Teman dapat mencoaba alis rapi dengan menarik, setiap dua minggu.

Tapi sebelum menarik alis, teman juga harus memperhatikan dan praktek dalam cara-cara mudah merapikan alis di bawah ini:

* Gunakan alat yang bersih
Sebaiknya sebelum pasangan alis rapi, pertama pastikan alat yang digunakan untuk mengangkat alis dalam kondisi bersih. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk menghindari iritasi yang terjadi di kulit. Sebelum digunakan untuk mengangkat alis pertama harus membersihkan peralatan dengan larutan antiseptik.

* Formulir baris
Sebelum temannya mencoba untuk menarik alis, harus membentuk garis di daerah sekitar alis, yang dapat berfungsi sebagai garis besar. Garis harus dilakukan dalam dua baris alis yang sebenarnya. Hal ini dilakukan agar pasangan tidak mencabut alis secara berlebihan dan untuk tetap bentuk alis yang baik.

* Jangan membuat alis yang tipis
  Jika teman tidak sengaja menarik keluar alis secara berlebihan, minyak jarak disukai oleskanlah untuk merangsang pertumbuhan alis tumbuh lebih cepat. Sambil menunggu alis tumbuh kembali, sobat bisa warna alis dengan pensil alis atau warna eye shadow untuk menambahkan dua tingkat lebih terang dari warna alis.

Ditulis Oleh : admin // 11:37 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Sehat Jasmani Rohani 9 out of 10 based on 456 ratings. 300 user reviews.