Monday, January 16, 2012

Makanan Pembangkit Gairah Seksualitas

Makanan Pembangkit Gairah Seksualitas
Kepuasan dalam percintaan menjadi penting dalam menjaga integritas rumah tangga. Banyak pasangan melakukan terapi sehingga kamar tidur tidak menimbulkan keretakan pernikahan. Latihan, kunjungi seksolog, mengambil obat kuat ke dalam jalan yang mungkin telah diambil.

Rupanya, kamar tidur bisa Anda selesaikan dengan makanan alami yang sehat. Menurut timesofindia.com halaman, Senin (19/12), ada beberapa makanan yang dapat membuat tidur Anda lebih "goyang". Dan jenis makanan, sangat mudah dan tersedia di sekililing Anda. Apa yang mereka?

1. Seledri. Umumnya, jenis sayuran yang sering Anda temui pada campuran bubur ayam sering dikaitkan dengan urusan diet. Tapi apakah Anda tahu, seledri, sehingga salah satu diet yang paling efektif untuk membawa rangsangan seksual. Hal ini, karena kandungan seledri diisi dengan hormon tidak berbau yang disebut androsterone yang dapat membantu Anda dalam menghidupkan "menyenangkan" aktivitas.

2. Jamur Tiram mentah. Sayuran ini dikenal sebagai salah satu peringkat teratas afrodisiak. Tiram mentah dapat membantu mengatur mood Anda. Sayuran ini dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria. Para ahli mengatakan jika Anda menempatkan tiram mentah di foreplay episode, tekstur dan rasa tiram mentah sudah cukup untuk membuat suasana hati Anda.

3. Alpukat. Buah ini baik untuk kesehatan energi penuh dan kaya lemak, kaya asam folat yang membantu metabolisme protein dalam tubuh, sehingga memberikan lebih banyak energi. Selain itu, buah oval memang sangat baik untuk kesehatan jantung. Dan jika baik untuk jantung, maka otomatis itu akan baik juga untuk kehidupan seks Anda. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa kesehatan secara keseluruhan akan meningkatkan gairah seksual saya lebih tinggi pada pria dan wanita.

4. Makanan pedas. Cabai memiliki dosis yang cukup dari capsaicin, yang dapat meningkatkan denyut jantung, berkeringat dan menstimulasi kulit. Reaksi tubuh capsaicin sangat mirip dengan rangsangan seksual.

5. Pisang. Buah ini stimulus samping untuk kenikmatan seksual. Hal ini jarang berpikir tentang, mengapa tidak Anda mencoba untuk cepat mendapatkan energi dengan mengonsumsi pisang. Jadi Anda bisa bertahan lebih lama di tempat tidur. Makan buah-buahan yang kaya vitamin B dan potasium dapat memberikan energi ekstra. Pisang mengandung enzim bromelain yang dikenal untuk mempromosikan libido Anda.

6. Semua jenis kacang-kacangan. Sebuah sumber asam lemak esensial yang sangat baik. Kacang-kacangan dapat membuat gairah Anda mencapai puncaknya. Kaya dalam beberapa jenis mineral sehingga cukup baik untuk kesehatan reproduksi dan seksual. Terutama almond dikenal membangkitkan antusiasme di kalangan perempuan hanya melalui aroma. Kacang mengandung banyak seng yang dapat membantu Anda menghemat energi agar bisa bertahan lebih lama.

7. Buah ara. Buah ara mengemudi kesuburan makanan penuh serat yang larut dan tidak larut. Ini buah yang lezat yang rasanya dapat melatih indra Anda. Buah ini baik untuk kesehatan jantung, tapi juga bagus untuk meningkatkan stamina seksual Anda.

8. Konsumsi Susu Kambing Etawa dengan Merek GMP NUTRI, terbuat dari susu kambing ettawa segar dari peternakan organik membuat susu kambing ini sangan aman untuk dikonsumsi.

Ditulis Oleh : admin // 8:43 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Sehat Jasmani Rohani 9 out of 10 based on 456 ratings. 300 user reviews.