Sunday, June 17, 2012

Fakta Tentang Rambut

Rambut Kecantikan merindukan begitu juga setiap wanita. Berbagai pengobatan pengunduran diri dan selalu diikuti. Tapi Anda mengatakan ada beberapa pantangan dalam pengobatan hanya mitos padanya.

A. Potong rambut tumbuh lebih cepat

Banyak orang berpikir bahwa pemangkasan membuat rambut tumbuh lebih cepat dan lebih tebal. Ini adalah mitos yang berlaku umum pada umumnya. Pengaruh Bush setelah memotong rambut hanya ilusi. Jika Anda menonton kuda-kuda poni atau memodifikasi bentuk, Anda merasa bahwa rambut Anda sehat. Hal ini karena fakta melihat rambut tumbuh.

Tingkat sebenarnya dari pertumbuhan rambut ditentukan oleh genetika. Anda tidak dapat menumbuhkan rambut lebih cepat dengan cara apapun.

Dua. Gunakan produk rambut membuat rambut lebih sehat

Mitos lainnya adalah bahwa rambut lebih kuat karena penggunaan suatu produk secara teratur. Ini sebenarnya tidak benar. Tidak mungkin langsung mempengaruhi produk.

Tiga. Bisa mencuci rambut dengan shampo setiap hari untuk kerusakan rambut

Banyak orang takut untuk shampo setiap hari karena membuat rambut kering. Tidak apa-apa. Jika Anda sampo atau produk lain yang cocok untuk jenis rambut, Anda tidak perlu khawatir.

Dalam kasus lain, ketika rambut sangat kering, Anda tidak harus mencuci setiap hari. Jangan lupa untuk membilas dengan air hangat dan kondisioner pelembab.

Yang keempat menyisir rambut rontok Anda membuat

Beberapa orang percaya bahwa penyebab penipisan rambut disisir. Selama Anda menggunakan sisir rambut berkualitas baik, maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Jadi, jangan takut. Jika semuanya kita ketahui tentang produk, Anda perlu khawatir

Ditulis Oleh : admin // 6:40 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Sehat Jasmani Rohani 9 out of 10 based on 456 ratings. 300 user reviews.