Saturday, August 6, 2011

Keunggulan Ponsel Android dibanding Iphone



Menurut Unplggd, terdapat beberapa alasan mengapa harus memilih ponsel Android. Berikut alasan-alasan mengapa Anda sebaiknya memilih ponsel-ponsel Android dibanding iPhone atau lainnya.


Ponsel Android punya layar yang lebih besar

iPhone hanya memiliki satu pilihan ukuran layar, yakni 3,5 inci. Tetapi, beberapa ponsel Android seperti Atrix, Droid X, HTC EVO, dan Nexus S menawarkan layar 4 inci, bahkan lebih besar. Ruang ekstra tersebut sangat baik untuk pengguna yang ingin menonton film, bermain game, atau melihat halaman web secara penuh di ponsel mereka.

Sesuaikan layar utama ponsel Anda

Ponsel Android memberi Anda banyak pilihan dalam mengkustomisasi layar utama ponsel. Anda bisa menambahkan widget yang bisa menerima update konstan mengenai cuaca, RSS feed dan update Facebook atau Twitter.


Selain itu, Anda juga bisa mem-bookmark kontak favorit Anda langsung pada layar utama sehingga bisa membukanya sewaktu-waktu hanya dengan satu sentuhan.

Kekuatan kamera yang lebih besar

Banyak ponsel Android seperti Droid Incredible dan HTC EVO 4G memiliki kamera berkekuatan 8 megapiksel dan mampu merekam video HD 720p. Sementara itu, iPhone 4 hanya bisa merekam video HD dan kekuatannya hanya 5 megapiksel.

Memutar video HD di TV

Terdapat banyak perangkat Android yang menawarkan port HDMI untuk memainkan video HD pada TV layar besar. Hal ini tak akan mungkin Anda temui pada iPhone, ponsel buatan Apple itu hanya memiliki konektor standar iPod. Alhasil, Anda tak akan pernah bisa menonton video HD sebenarnya di TV Anda hanya dengan menghubungkannya ke TV.

Perbesar ukuran penyimpanan Anda

Sebagian besar ponsel Android memungkinkan adanya perbesaran kapasitas ruang penyimpanan. Anda bisa langsung mengganti kartu SD yang ada dengan kapasitas yang lebih besar. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memiliki ruang lebih besar untuk musik, video, dan aplikasi pada ponsel.

Kecepatan prosesor yang lebih cepat

Dimulai dengan Atrix, kita mulai melihat ponsel Android yang memiliki prosesor dual core yang dapat menawarkan kecepatan mengagumkan dalam ponsel. Saat diuji, salah satu prosesor memang sangat mengesankan. Apa kekurangannya? Semua kecepatan dan kekuatan untuk pemrosesan akan mematikan baterai Anda.

Ambil manfaat dari kecepatan data 4G

Gelombang besar ponsel Android 4G akan muncul di pasar tahun ini. Beberapa operator sudah memiliki layanan untuk itu, seperti Sprint dan T-Mobile. Tampaknya, konsensus untuk melihat iPhone 4G paling cepat yakni pada awal 2012.|MoreRelated Posts Plugin for WordPress, Blogger...Artikel Terkait

0comments: Post a Comment

Silahkan Berkomentar Aapaa.. Aja Yang Saudara Suka, Baik dan Buruk Akan Saya Terima!!!

Newer PostOlder PostHomeSubscribe to:Post Comments (Atom)Blog Archive▼ 2011(48) ►  July(3)6 Game Terbaik di tahun 2011Mengenang KH. Zainuddin MZObat Pengusir Rasa SEPI ►  June(2)Cara Mudah Belajar MatematikaDownload Smadav Pro 8.5 (Nama&Key) ►  May(7)Foto-Foto Syur & HOT Selebriti di 2011!Download Mp3 Mayada Cahaya RasulCara Membuat Halaman BukuCPM Terbaik dan Berkualitas.Cara melindungi flashdisk dari virus ?Situs-situs Manipulasi Photo Online LengkapSitus-Situs Pembuat Web Gratis ►  April(5)Perbedaan KBps dan KbpsCara Memperbaiki Flashdisk RusakTips Internetan Flexi tidak Putus-PutusBukti Pembayaran Trafficrevenue.netFoto-Foto HOT Melinda Dee (MD)▼ March(5)Umur 12 Tahun IQ-nya Melebihi EinsteinError Blue Screen Pada WindowsNavigasi Facebook Cepat dengan ShortcutArti EVDO dan HSDPA ►  February(7)Cara Cepat Menentukan Arah QiblatCARA MEMBUAT CROP CIRCLESGaris Besar Isi Buku SBY4 ARTIS INDONESIA MENINGGAL MENDADAKINDONESIA DISEGANI DIJAMAN BUNG KARNODownload Cheat Point Blank TerbaruSitus Penyedia Game Buat HP ►  January(19)10 NEGARA MENJADI MUSUH BLOGGERRAHASIA LUAR BIASA AYAT KURSIBAGIAN TUBUH WANITA PALING SENSITIFCara Bermain RubikPESTA PERNIKAHAN YANG ANEHProsesi Pemakaman Sadis Bangsa TibetWaspadalah! Anti Virus PalsuSITUS JEJARING SOSIAL KHUSUS WANITA CANTIKLagu Gayus Vs. Lagu St12Download Lagu MP3 GAYUSTahap Tahap Aborsi Serem BangetARTIS INDONESIA PALING FENOMENAL DI 2010KOTA PENGHASIL WANITA CANTIK DI INDONESIA3 HACKER TERBAIK INDONESIA2 BINTANG PORNO ASAL INDONESIA7 FENOMENA ALAM YANG UNIK DI DUNIAKaryawan Harus Telanjang Kalau KerjaMANFAAT SEX BUAT WANITA UNTUK KECANTIKANFase Perkembangan Bayi Dalam Kandungan ►  2010(94) ►  December(3)Tv Streaming dan Radio Streaming IndonesiaCara Cepat Bikin Web Tanpa Modal ►  November(2) ►  October(9) ►  September(8) ►  August(8) ►  July(9) ►  June(11) ►  May(11) ►  April(8) ►  March(13) ►  February(4) ►  January(8) ►  2009(57) ►  December(15) ►  November(26) ►  October(16)Link ExchangeJika anda ingin memasang link website kami,Copy Paste Code Dibawah ini kedalam website anda! Jika benar, maka akan tampil banner bergambar daun di website anda.
Friends Links

Rahasia Otak|MoreReader Via EmailAnda suka dengan artikel kami, klik banner dibawah, untuk berlangganan lewat email!

Visitor & Statfree web stats
Blogging Blogs - BlogCatalog Blog Directory
Internet Multimedia blogs & blog posts
Top Entertainment blogs
Personal Blogs
blogspot, wordpress, seo, entertainment, artis, news, tutorial, tips trick,
blogarama - the blog directoryMusic, Video and OtherRadioVideoPetunjuk

Andai Aku Jadi Koruptor/GayusAnda dapat menghentikan atau mengontrol Player disamping, dengan memanfaatkan tombol Play, Stop, Volume, Pause, dll. untuk memutar musik atau VideoBanner Advertisementmakeup-bannerComment Terakhir 

Blogger Blogspot Copyright © 2009 By Khabibkhan

Ditulis Oleh : admin // 4:33 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Sehat Jasmani Rohani 9 out of 10 based on 456 ratings. 300 user reviews.