Sunday, December 18, 2011

Diet Cepat Tidak Harus Lama

Diet Cepat Tidak Harus Lama
Powered By : Crystal X dan AcaiPlus
Menjalani diet selama dua hari dalam seminggu adalah cara yang jauh lebih efektif untuk menurunkan berat badan daripada selalu mengurangi makan tiap hari.

Peneliti menemukan, wanita yang mengurangi karbohidrat dan makan buah-buahan, sayuran dan daging tanpa lemak selama dua hari dalam seminggu berhasil menurunkan berat badan hampir dua kali lebih banyak dibanding mereka yang diet terus-menerus.

Para peneliti di Rumah Sakit Universitas South Manchester meneliti 115 relawan wanita yang menjalani diet. Kelompok pertama mengasup 650 kalori sehari selama dua hari dalam seminggu, termasuk memotong karbohidrat seperti pasta, roti, kentang, dan semua makanan berlemak.

Selama lima lainnya, mereka makan menu yang mereka senangi walaupun mereka didorong untuk menyantap makanan sehat. Kelompok lainnya melakukan diet 1.500 kalori tiap hari dan menghindari makanan tinggi lemak serta alkohol.

Setelah tiga bulan,  wanita dari kelompok pertama kehilangan empat kilogram berat badan, hampir dua kali mereka pada diet penuh waktu, yang hanya berhasil menurunkan 2,4 kilogram.

Dr Michelle Harvie, dari Pusat Kanker Payudara Pencegahan Kejadian di rumah sakit, mengatakan ada dampak diet dua hari yang terbawa pada hari-hari selanjutnya saat wanita makan secara normal. Dia menambahkan, wanita tampaknya untuk terus makan sehat selama lima hari berikutnya bila tak diberi batasan.

Dr Harvie, dalam presentasinya pada simposium Kanker Payudara Simposium di San Antonio, Texas, menambahkan, "Mereka yang berdiet hanya dua hari secara alami akan makan lebih sedikit," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Ditulis Oleh : admin // 7:18 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Sehat Jasmani Rohani 9 out of 10 based on 456 ratings. 300 user reviews.